Maria Harfanti Akan Jadi Juri Grand Final Miss Indonesia 2017

Rabu, 12 April 2017 - 20:28 WIB
Maria Harfanti Akan Jadi Juri Grand Final Miss Indonesia 2017
Maria Harfanti Akan Jadi Juri Grand Final Miss Indonesia 2017
A A A
JAKARTA - Malam puncak Miss Indonesia 2017 akan digelar di Studio 14 MNC pada Sabtu (22/4/2017) mendatang. Berbeda dari sebelumnya, pada jajaran juri kali ini akan diramaikan oleh sosok baru. Dia adalah Miss Indonesia 2015, Maria Harfanti.

"Juri kali ini, kami akan hadirkan Ibu Wulan Tilaar, Madam Noor Travik datang dari Norwegia, Peter F Serang, Ferry Salim dan Maria Harfanti," papar Chairwoman of Miss Indonesia Organization sekaligus Ketua Dewan Juri Miss Indonesia 2017 Liliana Tanoesoedibjo saat jumpa pers di MNC Studio, Kebun Jeruk, Jakarta, Rabu (12/4/2015).

Bersama para juri lainnya, wanita asal Yogyakarta tersebut akan memberikan sejumlah penilaian serta menentukan penerus Natasha Mannuela selanjutnya. Menurut Liliana, malam final akan memberikan kontribusi penilaian sebesar 30% dan menjadi salah satu penilaian yang penting.

"Selama karantina penilaian 70% dan malam final 30% total 100%. Mereka juga akan mengikuti prejudging dan akan menambah nilai," kata dia.

Dia pun berpesan kepada para finalis agar menjaga diri baik-baik dan menjaga kesehatan. Liliana menuturkan, para finalis harus mempersiapkan diri sebaik-baiknya supaya mereka tetap fit saat malam Grand Final dan menjadi pemenangnya.

“Setiap pertandingan selalu ada pemenangnya. Kalau kalian tidak terpilih, jangan berkecil hati. Kalian adalah wakil dari 34 provinsi, kalian sudah jadi pemenang. Kalau tidak terpilih menjadi Miss Indonesia, lakukan yang terbaik untuk Indonesia,” tutur Liliana.

Malam puncak Miss Indonesia 2017 akan dipandu oleh Amanda Zevannya dan Robby Purba. Sejumlah musisi ternama Tanah Air pun dijadwalkan akan memeriahkan ajang ini, seperti Judika, Armand Maulana, Angga Puradiredja, Bunga Citra Lestari, Lea Simanjuntak dan Delica.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4749 seconds (0.1#10.140)